Teknik Perawatan Kesehatan

Organisasi layanan kesehatan dapat menyanyikan beragam sistem perawatan kesehatan untuk peningkatan kualitas. Karena perawatan kesehatan sekarang bukan fenomena langsung, industri sulit untuk mengadopsi kontrol dan standarisasi sistem peningkatan kualitas. Meskipun demikian, sistem umum yang menentukan kualitas, menumbuhkan langkah-langkah peningkatan dan variasi judul oleh siklus PDSA dan mempertahankan grafik pengawasan merupakan keberhasilan dalam program perangkat lunak proses perawatan kesehatan. Mari kita melihat sebuah sistem peningkatan kualitas kesehatan.

# 1: Memfasilitasi Adopsi

Sekarang tidak cukup untuk memperkenalkan opsi asli kepada dokter dan berbicara tentang analisis kasus. Penjelasannya adalah bahwa ini mampu per kesempatan mungkin sekarang tidak mendorong mereka untuk memperhatikan inisiatif yang akan datang. Lebih besar untuk mempelajari teori enchancment standar melalui kerja enchancment telapak tangan. Dengan kata-kata yang beragam, itu digunakan untuk pengaturan ilmiah yang sebenarnya. Selain itu, mencari tahu area penting bagi dokter dan membuat platform untuk perbaikan dapat membantu membuat adopsi yang sangat diperlukan.

# 2: Menentukan Denda & Mencapai Penyelesaian

Jika kami sepakat tentang kualitas apa dalam konteks tertentu, kami dapat mengatur tindakan dan kemudian mengambil catatan per mereka. Selain itu, Institute of Treatment membuat kerangka kerja berkualitas per 6 tujuan untuk sistem perawatan kesehatan. Meskipun demikian, fakta yang sangat diperlukan dari mereka adalah orang yang dipengaruhi orang yang berorientasi. Dengan kata-kata yang beragam, itu menekankan ketersediaan perawatan sesuai nilai-nilai dan keinginan orang yang terkena dampak tertentu. Selain itu, memastikan bahwa pilihan ilmiah dibuat sesuai dengan nilai-nilai orang yang terkena dampak.

Definisi kualitas menunjukkan apa yang dipikirkan oleh orang yang terkena dampak. Ini untuk membuat khususnya bahwa orang yang terkena mendapatkan perawatan yang ideal mungkin untuk penyakitnya.

# tiga: Pengembangan dan Akuntabilitas

Setiap catatan dan dimensi membuat tulang punggung untuk peningkatan kualitas. Ini adalah tujuan di mana sulit untuk mempertahankan masalah yang terkait dengan perawatan kesehatan. Secara umum, melalui sistem peningkatan kualitas, dokter memediasi bahwa mereka melibatkan ukuran kinerja yang memerlukan akuntabilitas. Meskipun demikian, penting untuk mengingat adaptasi antara tindakan akuntabilitas dan tindakan peningkatan.

Secara umum, langkah-langkah akuntabilitas diproses untuk mengakumulasi persentase. Suatu ukuran akuntansi, untuk kesempatan, catatan gen mengacu pada volume pasien ER yang harus bertahan lebih dari setengah jam untuk flip mereka. Setelah administrasi diminta untuk mempertahankan waktu siap di bawah setengah jam. Jadi, datang mengukur angka periode siap sebenarnya dalam hitungan menit dalam boom untuk mencari tahu kinerja rencana dan mereka membuatnya lebih kuat.

# 4: Siklus PDSA dan Kerangka Pengembangan Baik

Untuk peningkatan kualitas layanan kesehatan, banyak kerangka kerja yang rentan:

  • Model DMAIC dari Six Sigma
  • Metodologi lean
  • Model Pengembangan dulu dirancang oleh API pada tahun 1987
  • Siklus PDSA sebenarnya adalah bagian yang sangat diperlukan dari peningkatan kualitas layanan kesehatan

Diberikan di bawah ini adalah penjelasan dari siklus PDSA:

  1. Pendapat
  2. Mengembangkan
  3. Menonton
  4. Bertindak

# 5 Variasi dalam Recordsdata

Dengan persepsi tuli ke dalam Mode untuk Pengembangan, konsepsi dapat membuatnya lebih mudah untuk menghentikan desain enchancment Anda. Beberapa persepsi ini berasal dari memahami variasi dalam catatan dan penyebabnya.

Selain itu, proses perawatan kesehatan mencakup dua jenis adaptasi: disengaja dan tidak disengaja. Variasi yang dimaksud mengacu pada mencapai sesuatu dengan motif yang jelas. Dan ini mendefinisikan perawatan yang berorientasi pada orang.

Di tangan yang terdiversifikasi, variasi yang tidak diinginkan terjadi ketika banyak dokter meresepkan berbagai jenis antibiotik untuk rasa sakit di tangan apa pun alasan variasi. Dan variasi dari perilaku atau variasi keyakinan bebas dikenal sebagai variasi yang tidak disengaja.

Jadi, ini digunakan untuk menjadi deskripsi dari 5 sistem kualitas kesehatan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.