Statistik Pengkodean Medis dan Cara Membantu di Masyarakat dengan Benar Menjadi Pesona

Pengkodean medis adalah terjemahan cinta. Orang lain yang terlambat melakukan pengkodean ilmiah mendapatkan ulasan ilmiah dan mengonversinya dengan benar menjadi kesulitan kode. Dalam sebuah kata ilmiah, kode-kode ini memainkan karakteristik yang luas. Terdaftar di sini, kami akan memiliki pengkodean penelitian ilmiah dan statistik yang relevan. Pelajari terus untuk mengetahui lebih banyak.

Alasan Kode Laporan Medis

Anda akan mempertanyakan mengapa kami ingin membuat kode ulasan ilmiah. Apakah tidak pernah lagi memadai untuk memeriksa daftar diagnosa, gejala, dan prosedur? Paling tidak, ulasan-ulasan ini mungkin akan mungkin. Bahkan mungkin dikirim ke perusahaan asuransi.

Per ulasan yang dikeluarkan oleh Facility for Illness Retain Eye on (CDC), pada tingkat tertentu dalam satu tahun terakhir, terdapat lebih dari 1. Empat miliar pasien yang mengunjungi rumah sakit. Ini berisi pasien yang berdiskusi dengan ruang gawat darurat, layanan dan produk rawat jalan, dan lokasi kerja dokter.

Katakan hanya ada 5 objek data catatan kode terhadap setiap diskusi dengan. Ini mungkin akan mungkin perchance mungkin menjadi 6 miliar objek recorddata besar yang berhak untuk ditransfer setiap tahun. Perkiraan ini sangat rendah, meskipun realistis. Jadi, pengkodean ilmiah membantu menghasilkan lebih mudah untuk mentransfer catatan penggantian.

Tidak termasuk untuk ini, pengkodean membantu Anda mendistribusikan dokumen yang sama antara berbagai layanan dan produk ilmiah. Misalnya, kode radang tenggorokan serupa apakah Anda di Hawaii atau Arkansas. Dengan bantuan catatan seragam, Anda akan memulai penelitian dan diagnosis dalam plot yang efisien. Keberadaan yang benar dan perusahaan-perusahaan pemerintah menggunakan pedoman ini secara berulang-ulang untuk menjaga agar tidak menjadi ciri-ciri yang benar. Misalnya, jika CDC perlu mengevaluasi penyebaran pneumonia virus, kode ICD-10-CM dapat membantu mereka.

Terakhir, pengkodean membantu Anda mengintip jika obatnya efektif. Sebagai subjek kebenaran, itu jauh lebih terkenal untuk layanan dan produk trim, seperti rumah sakit.

Sekarang, kita bisa maju terus dan mengungkap lebih lanjut tentang tiga bentuk kode. Jika Anda seorang pembuat kode ilmiah, sepertinya Anda akan mendapatkan data ini cukup berharga.

Tiga Jenis Kode

ICD

ICD adalah kependekan dari Global Classification of Ailments. Kode diagnostik ini memberikan kosakata yang seragam untuk memeriksa daftar yang Anda bayangkan penyebab kematian, penyakit, atau kecemasan. Di dalam tahun 40-an, Organisasi Wajar Dunia (WHO) menetapkan kode ini. Selama 60 tahun terakhir, telah direvisi beberapa kali.

Kode-kode ini membantu daftar periksa diagnosis dan kondisi orang yang terkena dampak. Seberapa jauh karena arah penagihan, kode-kode ini membantu spesialis memutuskan perlunya obat ilmiah.

CPT

CPT adalah kependekan dari Terminologi Peta Terbaru. Kode-kode ini bersifat historis berulang kali untuk mengajukan banyak prosedur ilmiah di tengah kesulitan bisnis seorang dokter. American Medical Association (AMA) mencetak dan memelihara kode ini. Jadi, AMA menyimpan hak cipta dan memperbarui kode-kode tersebut di atas dasar tahunan.

HCPS

HCPS kembali ke Skema Pengkodean Peta Kesehatan Umum. Ini secara terus-menerus disebut sebagai “pick hick”. Pada dasarnya, kode HCPCS sesuai dengan peralatan, prosedur, dan layanan dan produk yang kode CPT tidak menghasilkan duvet, yang mencakup obat-obatan, obat-obatan, wahana ambulan, prosthetics, dan peralatan ilmiah.

Jadi, ini berubah menjadi segera setelah pengantar pengkodean ilmiah. Semoga sepertinya Anda akan mendapatkan panduan ini berharga.

Leave a Reply

Your email address will not be published.