Pengantar Bentuk-bentuk undian bedah yang benar-benar berbeda

Dalam proses pembedahan, sayatan dibuat untuk menjelaskan penyakit atau kerusakan. Jaringan-jaringan tersebut adalah nick untuk memungkinkan manipulasi yang diinginkan. Undian bedah memiliki banyak bentuk, dan untuk mem-boot mereka dibagi menjadi banyak pelajaran tentang premis banyak komponen seperti waktu operasi, motif, dan bentuk apak apak.

Seni bedah akan disebut “proses bedah” atau “operasi”. Pada dasarnya, operasi dilakukan oleh seorang ahli bedah. Paling sering, ia melakukan operasi dengan bantuan spesialis yang berbeda seperti teknolog bedah, perawat sirkulasi, dan pemasok anestesi.

Bentuk undian bedah

Ada banyak bentuk operasi. Pada dasarnya pada dasarnya didasarkan sepenuhnya pada berbagai parameter, mereka akan diatur di bawah banyak pelajaran.

Timing Pada dasarnya didasarkan sebagian besar

Kategori ini mencakup berbagai bentuk prosedur bedah yang konstan dengan kebutuhan dan urgensi.

1. Menggambar bedah elektif

Karena namanya, bentuk operasi ini secara opsional dapat diakses. Cetak biru proses ini disengaja dalam jangkauan dan tidak akan selalu tepat untuk menangani masalah darurat. Banyak prosedur yang dilakukan di bawah kategori bedah listrik ini, sesuai dengan prosedur bedah kecantikan.

2. Undian Bedah Semi-Elektif

Pembedahan semi-listrik dilakukan untuk menjelaskan efek gaya hidup pasien. Namun demikian, itu tidak akan dilakukan dalam keadaan darurat.

3. Menekan undian bedah

Karena namanya, pembedahan yang menekan dilakukan paling sederhana ketika pasien benar.

4. Undian bedah darurat

Cetak biru proses ini dijalankan tanpa perpanjangan karena kondisi pasien membutuhkannya. Jika tidak dilakukan secara objektif, gaya hidup pasien akan menjadi sangat buruk.

Setengah Tubuh sebagian besar dasarnya berbasis

Pada dasarnya pada dasarnya didasarkan sepenuhnya pada bagian tubuh, bentuk operasi ini dilakukan. Paling sering, ini dilakukan pada konstruksi atau sistem organ yang dipilih. Mari tahu tentang berbagai jenis.

1. Penarikan gastrointestinal

Pembedahan gastrointestinal dilakukan di saluran pencernaan dan organ-organ yang terhubung, seperti kerongkongan, rektum, usus besar, usus berlebih, dan perut. Tidak seperti ini, mengandung pankreas, kantong empedu, dan hati.

2. Bedah ortopedi

Ini memerlukan jaringan otot atau tulang pasien. Lingkungan medis kemampuan ini diuraikan untuk diagnosis, penyembuhan, dan pencegahan cedera saraf, tendon, ligamen, sendi, tulang belakang, tulang, dan jaringan otot.

3. Penarikan bedah kardiovaskular

Ini memerlukan penyembuhan operasi dari berbagai gangguan dan penyakit pembuluh darah dan jantung koroner. Contohnya terdiri dari mulai operasi jantung koroner dan bedah pembuluh darah.

4. Ginekologi

Lingkungan kemampuan bedah ini dijelaskan untuk sistem reproduksi wanita yaitu ovarium, vagina, dan rahim.

5. Bedah Saraf

Lingkungan kemampuan ini memerlukan penyembuhan berbagai gangguan saraf perifer, kawat tulang belakang, dan otak.

6. Oftalmologi (Mata)

Diagnosis oftalmologi dan ketakutan banyak gangguan dicari. Beberapa kondisi umum terdiri dari konjungtivitis, glaukoma, dan katarak.

7. Menggambar bedah oral dan maksilofasial

Lingkungan kemampuan gigi ini membantu untuk melakukan diagnosis dan penyembuhan banyak cedera, penyakit, dan cacat gusi, gigi, dan mulut. Dengan kata lain, dokter melakukan prosedur ini untuk mengembalikan rahang, mengembalikan langit-langit, mengembalikan kerusakan wajah, dan mengembalikan gigi bungsu.

delapan. Otolaringologi

Otolaringologi mencakup prosedur yang merawat leher, kepala, lubang hidung, telinga, dan tenggorokan.

Jadi, ini menjadi pengantar sementara untuk berbagai bentuk operasi konstan dengan bagian tubuh dan waktu. Semoga manual ini berfungsi.

Leave a Reply

Your email address will not be published.