Bisakah Seorang Chiropractor Mendukung Dengan Kecelakaan Olahraga?

Chiropractors berspesialisasi dalam perbaikan pertimbangan mesin muskuloskeletal. Mereka menggunakan cukup banyak metode untuk mengatasi penyakit yang sering muncul dari pertimbangan muskuloskeletal, termasuk kecemasan lega umum, kecemasan kaki, kecemasan leher, kecemasan lengan, komplikasi, kecemasan sendi sacroiliac, dan luka regangan berulang.

Perawatan kiropraktik juga dapat menjadi terhormat untuk pengobatan dan pencegahan cedera olahraga. Artikel ini akan menunjukkan kamuflase bagaimana chiropractor bisa membuatmu untuk mendapatkan yang lebih besar dari luka olahraga atau penyesuaian yang berasal yang memangkas kemungkinan luka turun dalam kesibukan panjang.

Bagaimana cedera olahraga diendapkan?

Meskipun bermain olahraga mungkin sangat cerdas, akan sangat menyenangkan dan terhormat dalam diri Anda yang cerdas – itu memang mengangkat beberapa kemungkinan. Sudah jauh sekarang tidak jarang bagi orang-orang yang bermain olahraga mengagumi sepak bola atau rugby untuk melukai sendi mereka dan bahkan menderita gegar otak. Bahkan olahraga non-kontak yang dapat dianggap kurang berbahaya dapat menimbulkan luka jika partisipan yang memproduksi sekarang tidak melakukan pemanasan dengan tepat. Sebagian besar cedera olahraga timbul dari:

  • Dampak kuat Ketika peserta bertabrakan satu sama lain, itu akan menyebabkan memar, gegar otak, keseleo, dan cedera lainnya. Jenis cedera ini sering terjadi di sepakbola, rugby, hoki es, dan bola basket. Kecelakaan akibat benturan keras bahkan mungkin Anda anggap sebagai hal yang mungkin terjadi saat bermain olahraga non-kontak mengagumi bola voli dan squash karena gamer yang keranjingan dapat bermain satu dengan yang lain
  • Gerakan berulang Olahraga dan jenis latihan yang jelas mengharuskan peserta untuk menggerakkan gerakan berulang, yang akan menyebabkan luka. Olahraga mengagumi dayung, bersepeda, dan bekerja terus dikaitkan dengan bentuk cedera.
  • Over-berlatih olahragawan yang menghasilkan sekarang tidak menguras cukup waktu membuat perbaikan antara sesi akan meningkatkan kemungkinan berjuang cedera dari terlalu sering menggunakan kelompok otot atau sendi.
  • Kegagalan untuk memanaskan dengan baik Kegagalan untuk memanaskan adalah salah satu penyebab cedera yang paling populer.

Bagaimana perawatan chiropraktik dapat menangani cedera olahraga

Di bawah ini adalah sepasang metode yang perawatan chiropractic dapat mengungkap cedera olahraga:

Menata kembali tulang belakang setelah luka leher

Cidera leher cukup sering di antara olahragawan yang bermain olah raga yang sangat mengagumi rugby dan bola basket. Garis-garis otot leher dan cedera whiplash dapat menjadi alasan meluncur di sekitar leher bersama dengan kecemasan dan iritasi. Chiropractor dapat mempengaruhi beberapa penyesuaian lembut untuk mengembalikan gerakan dan mengurangi kecemasan leher.

Saraf terjepit

Saraf terjepit terjadi ketika saraf dikompresi oleh ligamen, tendon atau tulang. Luka kasar ini sering terjadi sebagai akibat dari gerakan berulang atau terlalu banyak berlatih. Seorang chiropractor dapat bersekongkol dengan menyesuaikan kembali keselarasan tulang Anda dengan tekanan pada saraf.

Garis otot

Chiropractor dapat bekerja dengan garis jaringan lunak, membantu memulihkan gerakan dan mengatasi kecemasan. Beberapa chiropractor akan menggunakan kinesio taping untuk menghadirkan peningkatan pada kelompok otot yang tegang, infeksi garis miring, dan mobilitas yang pulih. Teknik Graston, terapi panas, dan Terapi Tanpa Energi Energetik mungkin juga akan bertambah untuk cedera otot tumit semua melalui olahraga.

Tunggu kecemasan

Menunggu kecemasan adalah luka olahraga yang sangat sering. Ini terkait dengan banyak olahraga termasuk dayung, tenis, dan rugby. Seorang chiropractor dapat meminta Anda untuk berurusan dengan cedera pertolongan dengan menyelaraskan tulang belakang dalam keterampilan yang mengurangi kecemasan dan mengembalikan mobilitas.

Tennis elbow dan siku pegolf

Kondisi ini dipicu oleh gerakan berulang yang mengagumi mengayunkan raket tenis atau banyak sekali keanggotaan golf. Seorang chiropractor dapat memberikan terapi yang memungkinkan Anda untuk mengambil mobilitas dalam sendi yang terkena.

Bagaimana perawatan chiropraktik memungkinkan Anda untuk memastikan cedera olahraga

Chiropractor yang tidak lagi produktif dapat membuat Anda berhadapan dengan cedera olahraga, mereka akan meminta Anda untuk memastikannya dengan memastikan mesin muskuloskeletal Anda benar-benar sejajar. Hanya di antara kelebihan mesin muskuloskeletal yang selaras tepat terdiri dari:

  • Lebih sedikit keausan dan penguncian pada tubuh Ketika persendian Anda selaras, Anda mungkin mungkin akan menghindari keausan dan pengabaian yang sia-sia saat berolahraga. Ini berarti lebih sedikit ketegangan untuk kelompok otot, tendon, dan ligamen Anda.
  • Keseimbangan yang lebih baik Penyelarasan yang luar biasa dari mesin muskuloskeletal dapat menguatkan keseimbangan dan atletis Anda – yang mengurangi kemungkinan jatuh dan cedera sendi.
  • Fleksibilitas yang lebih baik Fleksibilitas Anda akan semakin kuat dengan mengunjungi chiropractor secara berulang. Ini berakhir dengan kelincahan yang lebih besar pada disiplin olahraga, yang membantu Anda menghindari tabrakan dan mengakibatkan cedera olahraga.
  • Performa otot yang lebih baik Setelah menyelaraskan sendi secara tepat, akan lebih mudah untuk memanfaatkan energi dalam kelompok otot Anda. Anda memiliki administrasi yang cukup besar atas energi Anda, yang membantu Anda menghindari cedera.

Leave a Reply

Your email address will not be published.