A Primer on Gut Flora

Mengendarai sepanjang bulevar pinggiran di sisi utara Brisbane (Australia), seekor kanguru terikat konon keluar dari sini dan menabrak sisi mobil saya. Namun cidera mobil ringan hewan itu berubah menjadi sesederhana jelas dalam kesedihan dan mungkin tidak lagi bangun. Setelah menelepon 1300 Hewan, dokter hewan tiba dan memberanikan kami prognosis yang menyedihkan. Dia memang memiliki beberapa data yang loyal meskipun, ketika dia mengambil mata-mata yang luar biasa hidup dari kantong kanguru suram pendekatan. Dia mengakui: “Jelas bahwa untuk menggabungkan ini dengan susunya” ketika dia menyerahkan saya sepasang kotoran ibu kanguru.

Saat kami merawat Joey dengan susu sapi yang diimpikan kotoran itu substansial dan substansial sampai waktu yang menyedihkan tiba di sini untuk berasal. Jelas, rekomendasi dokter hewan diubah menjadi segera setelah didasarkan pada data tentang ketidakmampuan Joey untuk mencerna susu sapi. Itu membuat saya tertarik pada aspek mikrobioma yang diwarisi dari ibu dan hal-hal termasuk flora usus kita. Artikel ini memberikan pemahaman tingkat tinggi tentang bagaimana kita mengumpulkan flora usus yang sangat besar.

Tampaknya kita manusia dapat mengumpulkan flora usus kita dengan setidaknya empat ide:

  1. Penularan fisik dari ibu kita.
  2. Diet: Misalnya Sauerkraut, probiotik model Yakult, dan sebagainya.
  3. Baru-baru ini datang melalui transmisi genetik yang akurat.
  4. Engraftment.

Akuisisi dari Ibu Kami

Pemberian mikrobioma antargenerasi terjadi mulai dari nenek moyang yang besar dan yang lebih tua, hingga ibu dan di dalam anak yang hancur dengan teknik peralihan melalui jalan lahir. Lalu ada kontak dengan pori-pori dan kulit ibu juga untuk ASI yang mengubah mikroba mulut. Karena penularan yang bijak diartikulasikan dari plasenta, uterus, dan vagina ibu. Mikrobiota plasenta didiskusikan ekstra sepenuhnya oleh orang lain dalam pengetahuan

Dihapus dari atmosfer yang steril (seperti kepercayaan), para peneliti datang dengan akurat melalui keberadaan mikroba dalam cairan ketuban dan kotoran pertama balita. Meskipun mikrobioma usus kita dipengaruhi oleh cetak biru pengurangan berat badan, jenis kelamin, geografi dan etnis, akuisisi awal kita tampaknya menjadi yang teratas.

Kekhawatiran diet

Anda dapat makan kimchi, sauerkraut dan sejumlah produk fermentasi yang beragam dan memperkuat flora usus Anda dan karenanya secara keseluruhan Anda bijak secara keseluruhan. Meskipun demikian, jika anti biotik dan beragam broker penghancur flora ada di menu Anda, Anda mungkin akan kehilangan sepasang mikrobiota berharga Anda.

Satu dari setiap musuh terburuk flora usus adalah polusi udara udara. Materi partikulat yang dihirup langsung dibersihkan dari paru-paru dan menemukan tarikannya ke dalam saluran usus mengubah mikrobiota yang cenderung. Merokok ada di kelas ini.

Microbiome Akuisisi melalui DNA

Sekitar 17 tahun di masa lalu, Misi Genome memberikan urutan DNA manusia secara total. Ini diubah menjadi sesegera mungkin bagi umat manusia. Dengan melakukan itu sekarang dengan bijak dalam mengartikulasikan, apakah Anda mungkin juga mempertimbangkan bahwa beberapa mikrobiota mungkin ditransmisikan oleh rakyat ke DNA pegas mereka?

Di Inggris yang mengerti lebih dari seribu kembar, para peneliti kesulitan untuk menentukan apakah gen manusia terlibat dalam transmisi mikrobiota. Pada saat yang sama ketika mereka meyakini untuk memasukkan transmisi lingkungan dari pemahaman mereka sebagai secara bijak, mereka menjadi akurat melalui sekitar 12 mikroba yang bermanfaat bagi makhluk bijak yang diwariskan melalui DNA.

Compare sedang melanjutkan Misi Microbiome Manusia Institut Kesehatan Nasional untuk merancang cetak biru genetik dengan varian mikrobiota. Temuan awal akan muncul pada bukti kuat bahwa gen mikroba terkait dengan nenek moyang purba.

Engraftment

Dengan hilangnya flora usus melalui eksposur ada risiko bahwa beberapa mikrobiota pada orang tertentu punah. Dengan kepercayaan yang tinggi dalam legenda kanguru dan joey, pengerjaan berubah menjadi intervensi yang menarik. Sekarang postulat menelan kotoran orang lain sangat tidak menyenangkan. Sebuah tabung nasogastrik atau kolonoskopi berubah menjadi modalitas yang dapat diterima ekstra.

Ilmu mikrobiom manusia masih dalam masa pertumbuhan. Tidak lagi semua mikrobiota dikatalogkan dan dirujuk silang dengan penyakit dan makhluk bijak. Kemudian, ada kebutuhan kesamaan donor tinja dan plod di dalam taman survival mikrobiota di dalam penerima dalam jangka waktu yang lebih lama.

Untuk berhenti, sains memiliki pendekatan panjang dalam data flora usus, tetapi masih banyak yang harus dilakukan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.