6 Obat Hunian untuk Membentuk Bacterial Vaginosis

Dalam kebanyakan kasus, bakteri vaginosis adalah suatu bentuk infeksi vagina. Ini terjadi karena pertumbuhan bakteri yang berlebihan. Secara alami, rumah vagina memiliki bakteri yang benar dan dapat dieksekusi. Seperti judulnya, vaginosis bakteri terjadi ketika ada terlalu banyak bakteri yang bisa dieksekusi. Inilah situasi umum pada anak perempuan apakah mereka sudah lajang atau sudah menikah. Dengan obat rumahan, pengobatan bisa dilakukan selain mengakhiri situasi ini. Mari kita lihat salah satu penyembuhan yang paling efisien.

1. Yogurt

Sebagai probiotik murni, yogurt mengandung bakteri sehat. Menanggapi para ahli, mengonsumsi yogurt memberi Anda bakteri yang sehat, yang terdiri dari kemantapan di sekitar suasana vagina. Ini mungkin akan menambah fisik Anda mengatasi bakteri yang dapat dieksekusi. Agar lebih baik, jelas Anda menikmati yogurt tidak lebih rendah dari secepat per hari. Yogurt juga memiliki banyak manfaat lainnya.

2. Probiotik

Sejauh probiotik berjalan, yogurt memiliki banyak kandungan. Anda juga harus mendapatkan dari suplemen probiotik. Dalam sekilas yang dilakukan pada tahun 2014, itu dulunya kebetulan bahwa suplemen diet probiotik juga bisa memberi Anda bakteri vaginosis.

Semua hal yang baik untuk dipenuhi adalah makan probiotik secara konvensional. Anda juga harus mendapatkan cairan atau tablet dari dalamnya. Sebagian besar obat-obatan antibiotik membunuh bakteri yang patut diperhatikan dan dieksekusi. Karena kebenaran ini, lebih baik makan yogurt untuk memacu dorongan bakteri yang benar juga.

tiga. Bawang putih

Dengan sifat antibakteri, bawang putih berada di atas daftar. Selama bertahun-tahun, telah digunakan sebagai solusi rumah yang efisien untuk bentuk ketentuan yang tepat bersama dengan vaginosis bakteri.

empat. Hidrogen peroksida

Menanggapi sekilas yang dilakukan pada tahun 2003, ada baiknya juga mengobati bakteri vaginosis jika Anda menikmati hidrogen peroksida selama satu minggu. Cukup satu ons per hari sudah mencukupi. Sebenarnya, hidrogen peroksida adalah cara pengobatan yang efisien dalam harga. Plus, sekarang tidak akan memiliki banyak hasil facet keduanya.

5. Minyak pohon teh

Dengan sifat antijamur dan antibakteri yang penting, minyak pohon teh juga dapat digunakan untuk mengobati vaginosis bakteri. Banyak yang belajar menyajikan bukti yang cukup untuk itu.

Yang baik harus penuh adalah mencairkan minyak pohon teh dengan satu bentuk minyak lainnya, mirip dengan zaitun, almond manis dan kelapa. Jelaslah Anda memutuskan untuk bentuk minyak yang sekarang tidak akan memberi Anda respons hipersensitif. Meskipun baik untuk memiliki yang dipilih, ada baiknya juga menambahkan satu ons minyak penyedia ini dengan beberapa tetes minyak pohon teh. Menggunakannya tanpa penyedia sekarang bukan lagi ide yang benar.

6. Asam borat

Asam borat (dalam bentuk kapsul) juga dapat digunakan untuk pengobatan vaginosis bakteri. Yang perlu dipenuhi adalah memasukkan beberapa kapsul asam borat ke dalam vagina Anda setiap malam selama tidak lebih dari 14 hari. Ini langsung baik sehingga Anda tidak lagi harus takut dalam hal hasil segi.

Benang panjang pendek, kalau-kalau baik untuk memiliki infeksi vagina, jelas Anda memperhatikan salah satu dari 6 obat rumah yang diberikan pada teks ini. Semoga ini membantu.

Leave a Reply

Your email address will not be published.